top of page

AI-powered Investment Research Platform 

Get all the information you need in one place, so you can ensure you’re always one step ahead of the competition.

Belajar dan memahami berbagai bidang investasi secara gratis

📈

Saham

10 Expert

🪙

Crypto

5 Expert

💸

Personal Finance

10 Expert

📑

Obligasi

4 Expert

💵

Makro Ekonomi

9 Expert

🏦

Banking

2 Expert

💰

Finance

1 Expert

🏡

Investasi

1 Expert

Connect.png

Temukan Banyak Teman & Ahli Terbaik Investasi di Aplikasi

Tingkatkan keseruan Investasi dengan bergabung bersama teman, komunitas, dan investor profesional Investly. Dapatkan ide terbaik dan bagikan pengetahuan investasi sebebas yang Kamu mau.

Investasi Ilmu Bersama Grup Sesi Investly 

”Investasi ke dalam diri merupakan investasi yang terbaik di dunia”. Biar makin mantap saat Investasi, imbangi dengan ilmu dan pengetahuan terupdate untuk merasakan pengalaman Investasi yang lebih menyenangkan bersama Grup Sesi Investly.
Learn Frame.png
Invest Frame.png

Update Strategi Investasi & Stock Pick Dari Ahli

Jangan bingung lagi mau Investasi dimana, Investly selalu ada jawabannya! Jangan ketinggalan tuk dapat cuan yang maksimal dari Investasimu. Temukan strategi investasi terbaik dan pilihan-pilihan saham dari yang sudah Ahli di bidangnya. But always DYOR!

Temukan expert terbaik di bidangnya

Group 445_edited.png
Maula normal.png
Antoni normal.png

Pengalaman mereka mengikuti Grup Sesi di Investly 🗣

Langsung hooked sama webinar investasi ini! Materi ringan, gak ribet, berasa kayak ngobrol sama temen. Seru banget! Sekarang lebih PD buat mulai nabung dan main saham.

Rizky Adivia

Mahasiswa

Webinar finansial kemarin tuh beneran beyond my expectations! Gak cuma dapet ilmu, tapi juga ada rasa komunitas yang kuat di situ. Ngerasa kayak lagi ngobrol sama temen, bukan cuma dengerin presentasi formal. Selain itu, materi-materinya gak cuma tentang investasi, tapi juga cara ngatur keuangan yang bener. Jadi sekarang, gue lebih aware dan PD banget ngelola duit sendiri. Thanks buat timnya yang bikin pengalaman belajar jadi sesuatu yang enjoyable!

Riri Febriana

Intern

Aku gak nyangka banget kalo webinar investasi bisa se-asik ini! Dapet ilmu, suasana kayak ngobrol sama temen-temen, pokoknya seru. Dulu bener-bener gak ngerti investasi, sekarang jadi PD buat mulai nabung dan eksplorasi saham. Materinya ga ribet, cocok buat pemula. Aku excited banget!

Maya

Mahasiswi

Aku udah ikutan beberapa webinar investasi, tapi yang ini beneran beda. Bahasanya asik, materinya nggak bikin bingung, dan yang paling penting, bisa langsung diaplikasikan. Aku sekarang punya pondasi yang lebih kuat buat ngelola duit sendiri. Buat anak muda yang lagi cari arah, ini pilihan bagus.

Farhan

Associate

Webinar finansial kemarin bener-bener ngubah cara aku liat duit. Gak nyangka bisa diajarin cara ngatur keuangan se-asyik ini. Aku merasa kayak lagi ngobrol sama temen, bukan di kelas formal. Aku udah lebih aware sama investasi sekarang, dan itu keren banget.

Tiara Azkia

Mahasiswi

Aku selalu penasaran tentang investasi, tapi gak tau mulai dari mana. Pas ikutan webinar ini, semuanya jadi lebih jelas. Gak nyangka bisa dapet tips dan trik sebanyak ini. Aku yang suka bingung soal saham, sekarang jadi punya langkah awal yang jelas. Thanks banget buat webinarnya, bener-bener membantu!

Kiki Aditya

Associate

Background Explore Group Session 3.png

Wujudkan impian #CariCaraCuan dari investasi sekarang!

Ekpslorasi ilmu investasi di Aplikasi, dan bergabung dengan grup sesi bersama ahli di bidangnya. Mulailah perjalananmu untuk belajar, berkoneksi, dan berinvestasi bersama Investly.
bottom of page